Download OG WhatsApp Pro V 13.5 APK Terbaru 2022

4 min read

Download Og Whatsapp Pro Apk Terbaru

Apakah kamu pengguna WhatsApp Mod Apk? Rekomendasi yang akan diberikan adalah OG WhatsApp terbaru. Meskipun aplikasi ini tidak terdapat di Google Play Store, tapi kamu tetap bisa mendapatkannya secara free download melalui website yang menyediakan link download.

Fitur-fitur yang dikenalkannya cukup menarik dan bisa dibilang sebagai solusi batasan dari WhatsApp original. Menarik, bukan? Apakah kamu sekarang penasaran dengan review dan fitur-fiturnya? Kenali WhatsApp OG lebih dalam melalui tulisan ini.  

Review Aplikasi OG WhatsApp Terbaru

Download Og Whatsapp Pro Apk Official Terbaru Di Tahun 2022
Download Og Whatsapp Pro Apk Official Terbaru Di Tahun 2022

OG WhatsApp dikembangkan untuk mengatasi permasalahan bagi pengguna yang bosan menggunakan WhatsApp dengan fitur-fitur yang ada. Pengembang aplikasi ini sama dengan GB WhatsApp yaitu Fouad. Sudah pasti OG WA juga memiliki fitur yang sangat menarik dan berbeda.

Pengembangan yang sangat pesat dan populer menjadikan developer semakin giat dalam melakukan update. Bahkan, aplikasi saat in sudah anti banned dan tanpa iklan yang membuat pengguna semakin betah berlama-lama di dalam aplikasi.

Kelebihan yang dimiliki OG WhatsApp ini adalah tampilannya yang sederhana sehingga mudah digunakan dan cocok bagi pengguna baru. Ukurannya yang ringan tidak akan membuat smartphone bekerja terlalu berat dan melonggarkan penyimpanan.

Fitur yang diunggulkan adalah adanya fitur privasi dan keamanan sehingga membuat para pengguna semakin nyaman menggunakan aplikasi ini untuk aktivitas chatting sehari-hari.

Hal yang disukai oleh para pengguna OG WhatsApp adalah saat sudah menginstal aplikasi pada smartphone, maka masih bisa menggunakan aplikasi modifikasi lainnya sehingga dua aplikasi account bisa digunakan pada satu smartphone.

Kelebihan utama tersebut tidak akan kamu dapatkan pada WhatsApp original bahkan untuk WhatsApp modifikasi lainnya.

Fitur-Fitur Update di OG WhatsApp

Mengenai fitur updatenya bisa digunakan untuk para pengguna tanpa adanya batasan. Karena pengembang sudah banyak mengembangkan aplikasi modifikasi WhatsApp, maka pada OG WhatsApp ini dikembangkan beberapa fitur yang berbeda dan pasti lebih menyenangkan.

4000 Lebih Tema Tersedia Di Og Whatsapp Apk Terbaru
4000 Lebih Tema Tersedia Di Og Whatsapp Apk Terbaru

Fiturnya layak dicoba karena akan memberikan kamu sebuah pengalaman chatting yang menyenangkan, yaitu:

1. Schedule Pesan

Fitur pertama yang dibanggakan oleh aplikasi ini adalah schedule pesan yang bisa diatur kapan saja sehingga kamu tidak perlu cemas kelupaan mengirimkan sebuah pesan. Pada Mod WA ini, kamu bisa merencanakan kapan sebuah pesan akan dikirimkan.

Baca Juga:  Facebook Lite APK Terbaru Lebih Hemat Kuota (FB Lite Official)

Caranya cukup mudah untuk melakukan pengiriman pesan secara otomatis ini, yaitu tinggal mengatur isi pesan yang ingin dikirim, kontak tujuan, serta waktu pengiriman pesan.

Pengiriman pesan secara otomatis ini bisa dilakukan saat ponsel terhubung ke internet sehingga harus dipastikan bahwa jaringan internet selalu lancar. Saat internet sudah menyala dengan lancar, maka pesan akan secara otomatis terkirimkan kepada penerima.

2. Copy-Paste Status

Copy Paste Status Orang Lain Dengan Og Wa Mod Terbaru 2022
Copy Paste Status Orang Lain Dengan Og Wa Mod Terbaru 2022

Jika pada aplikasi WhatsApp modifikasi lainnya terdapat fitur download status. Maka, nama dari fitur di OG WhatsApp ini adalah Copy-Paste Status. Mengapa dinamakan seperti itu? Jelas saja tujuannya adalah untuk mengcopy atau menyimpan status teman kamu di galeri smartphone.

Akan tetapi, tak hanya itu saja karena status yang tersimpan bisa kamu bagikan kembali ke media sosial bahkan pada story whatsapp kamu.

3. Menelepon Tanpa Menyimpan Nomor

Saat ingin menghubungi seseorang melalui WhatsApp, biasanya yang diperlukan adalah menyimpan nomor WhatsApp terlebih dahulu pada smartphone. Dengan begitu, kontak yang telah tersimpan tersebut akan muncul di kontak WhatsApp.

Namun, berbeda dengan fitur OG WhatsApp yang bisa menelepon seseorang tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu. Caranya cukup mudah seperti kamu menelepon dan menuliskan pesan SMS pada umumnya dengan menggunakan pulsa

4. Anti Hapus Pesan

WhatsApp memang menyediakan fitur hapus pesan yang tidak ada pada fitur saat pertama kali WhatsApp hadir di dunia aplikasi chatting. Akan tetapi, beberapa pengguna merasa penasaran dengan pesan yang belum terbaca namun sudah dihapus oleh pengirim.

Pengaturan Anti Hapus Pesan Di Og Whatsapp Mod Pro
Pengaturan Anti Hapus Pesan Di Og Whatsapp Mod Pro

Jika kamu menggunakan aplikasi OG WhatsApp ini, maka bisa dipastikan kamu akan tetap bisa melihat pesan meskipun sudah dihapus oleh pengirimnya.

Kamu tidak perlu penasaran lagi dengan pesan apa yang terkirim sebelumnya dan bisa membalasnya. Dengan begitu, kemungkinan pengirim akan bingung bagaimana kamu bisa tau isi pesan yang sudah dihapus sebelumnya.

5. Anti Banned

Aplikasi modifikasi yang update kerap diberikan fitur anti banned untuk menghindari deteksi dari pihak resmi developer Aplikasi WhatsApp. Hal tersebut tidak bisa dipisahkan dari resiko adanya banned dari pihak WhatsApp.

Baca Juga:  Cara Convert PDF to Word Dengan Mudah dan Cepat

OG WhatsApp terbaru update akan memberikan peningkatan dalam tambahan fiturnya yaitu anti banned. Dengan begitu, kamu tidak perlu cemas menggunakan aplikasi ini karena sudah diantisipasi oleh pihak pengembang Fouad itu sendiri.

Aplikasi WhatsApp modifikasi ini memang memiliki fitur-fitur unggulan yang sangat bagus dan bahkan bisa dibilang fitur anti banned sangat menguntungkan. 

Fiturnya bisa didapatkan secara gratis serta aman untuk digunakan sehingga kamu tidak perlu khawatir selama penggunaan masih wajar-wajar saja.

Cara Download OG WhatsApp Apk

Sudah diberitahukan sebelumnya bahwa untuk mendapatkan aplikasi WhatsApp modifikasi tidak akan ada di Google Play Store. Dengan begitu, maka kamu harus mencari sumber terpercaya agar mendapatkan download apk OG WhatsApp yang bagus.

Kamu bisa menggunakan link download di bawah ini:

NAMA APLIKASIOG WhatsApp Pro APK
DEVELOPEROG Mods
UKURAN FILE50.2 MB
VERSI TERBARUV9.29 (8 mei 2022)
LINK DOWNLOAD[Unduh]
OG WhatsApp Pro APK 2022

Melalui link download di atas, sudah dipastikan aplikasi versi terbaru dan bebas dari virus yang bisa masuk melalui proses download. Oleh sebab itu, kamu tidak boleh sembarangan saat mencari link OG WhatsApp terbaru karena harus terpercaya dan banyak digunakan oleh orang lain.

Proses instalasi yang dilakukan secara manual juga aman dengan kata lain tidak akan ada virus yang masuk melalui link yang digunakan untuk download maupun virus bersama file aplikasi.

Download juga: GB WhatsApp Official / WA Aero

Cara Menggunakan Dual WhatsApp

Og Whatsapp Versi Clone Untuk Aktifkan 2 Akun Wa Dalam Satu Hp
Og Whatsapp Versi Clone Untuk Aktifkan 2 Akun Wa Dalam Satu Hp

Tidak akan lengkap rasanya jika kamu menggunakan WhatsApp modifikasi namun tidak menggunakan multi account. Meskipun bukan owner dari bisnis online, namun kamu tetap bisa memiliki dual akun agar bisa menikmati pengalaman chatting yang menyenangkan.

Untuk caranya sendiri cukup mudah dan bisa diaplikasikan oleh siapapun bahkan untuk pemula, yaitu:

  • Instal aplikasi OG WhatsApp terlebih dahulu.
  • Kemudian, buka aplikasi tersebut.
  • Pada Syarat dan Ketentuan, klik Setuju, lanjutkan dengan klik Lanjutkan yang berada di bawah layar.
  • Daftarkan dua nomor ponsel pada OG WhatsApp layaknya mendaftarkan akun pada WhatsApp original.
Baca Juga:  Download Suara Google Ada WA Masuk Nama Sendiri, Ini Cara Buatnya!
Verifikasi Nomor Sms Otp Dari Og Wa Tanpa Restore Chat
Verifikasi Nomor Sms Otp Dari Og Wa Tanpa Restore Chat
  • Prosesnya akan berlanjut, kamu tinggal mengikuti proses dan petunjuknya.
  • Setelah itu, baru kamu bisa mengatur akun mana yang menjadi akun utama dan kedua.

Menyenangkan memang bisa menggunakan dua akun pada satu ponsel. Biasanya, untuk merasakan fitur seperti ini kamu harus menggunakan WhatsApp Mod Clone agar bisa masuk akun WhatsApp tersebut. Pastinya aplikasi tersebut akan menambah kinerja smartphone menjadi semakin berat.

Memang aplikasi modifikasi ini disukai karena memiliki fitur yang berguna dan juga untuk ukuran filenya kecil sehingga tidak akan membuat kinerja smartphone menjadi berat.

Solusi Anti Banned OG WhatsApp

Proses banned tidak dilakukan secara cepat dan terburu-buru oleh pihak WhatsApp secara resmi. Pengguna yang terancam banned biasanya akan mendapatkan peringatan berupa notifikasi sampai akhirnya dibanned secara permanen.

Aplikasi modifikasi seperti OG WhatsApp sudah dibekali fitur banned pada versi update. Namun, tak ada salahnya sebagai pengguna kamu melakukan pencegahan saat mendapatkan peringatan tersebut.

Untuk solusi yang bisa kamu gunakan dalam mengatasi banned dapat dilihat pada langkah-langkah di bawah ini:

Hapus Semua Folder Whatsapp Agar Og Wa Pro Anti Ban
Hapus Semua Folder Whatsapp Agar Og Wa Pro Anti Ban
  • Hapus aplikasi WhatsApp yang ada dalam ponsel.
  • Kemudian, hapus file-file yang berhubungan dengan WhatsApp pada File Manager.
  • Setelah itu, baru instal kembali WhatsApp OG Mod Apk versi update terbaru.
  • Lakukan verifikasi nomor ponsel yang akan menjadi akun WhatsApp kamu.
  • Saat ada pilihan Restore, maka lewati saja dan jangan diklik karena sangat beresiko.
  • Nantinya akan muncul warning, kamu bisa klik Kembali sampai peringatan tersebut hilang.

Langkah di atas menandakan kamu melakukan proses perubahan data WhatsApp terbaru dengan aplikasi terupdate. Hal tersebut dilakukan agar terhindar dari deteksi pihak WhatsApp secara resmi.

Jika ingin terhindar dari banned, maka juga bisa melakukan langkah sederhana seperti menggunakan fitur secara wajar dan tidak berlebihan. Kemudian, menggunakan akun dengan nomor cadangan dan mengamankan akun utama.

Setelah mengetahui cara menggunakan OG WhatsApp terbaru secara aman dan dengan solusi yang tepat dari info Statmat.net diatas, kamu pasti sudah semakin yakin. Jangan lupa untuk mendownload aplikasi melalui link yang sudah disediakan di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Statmat.net: Pusat Edukasi Statistik dan Matematik

×