Undang-Undang Baru Rusia tentang Peraturan Kepala Badan Pusat Statistik Nomor 19

1 min read

peraturan kepala badan pusat statistik nomor 19 tahun 2017

Apa itu Layanan Statistik Negara Federasi Rusia?

Semua warga negara Federasi Rusia harus mendaftar ke Layanan Statistik Negara. Ini bertanggung jawab untuk menyusun dan melaporkan data demografis tentang populasi, termasuk kelahiran, kematian, pernikahan, perceraian, dan peristiwa kehidupan lainnya.

SSSRF adalah lembaga negara di bawah yurisdiksi federal yang bertugas menyediakan statistik di berbagai bidang kegiatan di Rusia. Misalnya, menyediakan data tentang demografi; ia memantau kematian dan kelahiran; menyusun data statistik kegiatan ekonomi; dan banyak lagi.

Siapa yang Mengatur Kepala Badan?

Kepala badan tidak diatur oleh undang-undang apa pun, dan ini telah menyebabkan korupsi yang meluas.

Dikatakan bahwa kepala lembaga tidak diatur oleh undang-undang apa pun. Kurangnya regulasi ini telah menyebabkan korupsi yang meluas dalam administrasi publik. Baru-baru ini, keputusan Mahkamah Agung mengharuskan semua lembaga dan menteri untuk menunjuk seorang chief executive officer atau direktur departemen. Namun, tidak ada mandat tentang bagaimana kepala-kepala ini harus diangkat atau bagaimana mereka akan diatur oleh pemerintah.

Apa Tanggung Jawab Kepala Badan Pusat Statistik Nomor 19?

Kepala Badan Pusat Statistik Nomor 19 bertugas mengawasi keakuratan, keutuhan, dan aksesibilitas statistik dalam rangka memberikan prakiraan dan analisis kepada pemerintah.

Bagaimana Ini Mempengaruhi Situasi Ekonomi Rusia?

Situasi ekonomi di Rusia memburuk. Negara ini telah terpukul oleh harga minyak yang rendah, dan sanksi yang diberikan kepada negara itu oleh Amerika Serikat dan Uni Eropa tidak membantu. Vladimir Putin mengatakan dia percaya bahwa ini adalah karena tindakan bermusuhan terhadap Rusia dari luar negeri.

Sanksi terhadap Rusia telah berdampak negatif pada ekonominya, sehingga semakin sulit bagi perusahaan Rusia untuk mendapatkan pinjaman. Akibatnya, mereka beralih ke negara-negara seperti China untuk pembiayaan daripada bank-bank Barat.

Baca Juga:  Cara Menggunakan Software SPSS Statistics untuk Analisis Data

Kesimpulan: Undang-Undang Baru Rusia tentang Peraturan Layanan Statistik

Undang-undang baru tentang layanan statistik adalah yang terbaru dari serangkaian undang-undang yang berupaya memperketat kontrol atas masyarakat. Larangan undang-undang untuk mempublikasikan data dan analitik tanpa persetujuan Rosstat, biro statistik nasional Rusia, telah dikritik oleh para ahli Rusia dan internasional karena terlalu kabur.

Undang-undang tersebut telah dikritik oleh wartawan yang berpendapat bahwa undang-undang itu tidak akan melakukan apa pun untuk mengatasi masalah yang dihadapi masyarakat Rusia dan hanya akan membuat hidup lebih sulit bagi mereka yang mencoba mencari tahu keadaan sebenarnya ekonomi Rusia.

Undang-undang baru ini merupakan bagian dari banyak undang-undang dalam beberapa tahun terakhir yang memperketat kontrol atas masyarakat Rusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Statmat.net: Pusat Edukasi Statistik dan Matematik

×